http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Wednesday 11 January 2017

Cara Membuat Jus Seledri dan Lemon untuk Menjaga Kesehatan

Cara Membuat Jus Seledri dan Lemon untuk Menjaga Kesehatan - Jika menginginkan nikmatnya jus seledri dan lemon maka Anda harus mengetahui prosedur-prosedur dalam membuatnya. Mengetahui prosedur pembuatan jus tujuannya adalah untuk memperoleh rasa dan takaran yang pas saat dinikmati. Sangat jarang sekali orang mengetahui tentang Cara Membuat Jus Seledri dan Lemon dan memperhatikan besaran takaran-takaran yang sesuai. Akibatnya rasa jus yang dibuat akan menjadi aneh dan tidak enak untuk diminum. Ketika itu terjadi, maka sebetulnya merupakan sesuatu yang tidak diinginkan. Anda pasti menginginkan terbuatnya minuman jus yang sesuai baik rasa maupun takarannya untuk di konsumsi setiap waktu. Maka menjadi sangat penting mengetahui langkah-langkah membuat jus seledri dan lemon sesuai dengan harapan. Pembahasan mengenai pembuatan jus ini akan diuraikan dengan panjang lebar di dalam tulisan berikut.

Jus seledri dan lemon memilik banyak fungsi dan manfaat jika diminum secara rutin. Ada beberapa manfaat yang diberikan jus ini di dalam tubuh ketika digunakan sebagai resep kebugaran jasmani. Salah satu manfaat yang paling menonjol adalah bergunanya jus seledri dan lemon untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Jus ini juga berkhasiat untuk menurunkan kolesterol yang menumpuk di dalam tubuh manusia. Berangkat dari beberapa manfaat yang ada pada jus seledri dan lemon. Maka dengan mengkonsumsi jus ini dapat memberikan pengertian untuk Anda bahwa hal tersebut dapat berperan untuk menyehatkan tubuh kita (manusia). Jika Anda menghendaki hal itu maka harus mencari informasi tentang Cara Membuat Jus Seledri dan Lemon dalam banyak referensi tulis maupun lisan. Refensi tulis dapat ditemukan di dalam buku, artikel, majalah, koran dan e-book. Referensi lisan dapat ditemukan dengan bertanya kepada orang lain yang lebih tahu. Dibawah ini akan diuraikan tentang bagaimana prosedur yang tepat dalam membuat jus seledri dan lemon yang sesuai takaran.

Beberapa Cara Membuat Jus Seledri dan Lemon yang sesuai

1. Mempersiapkan Seledri dan Lemon

Dibagian pertama ini Anda harus membersihkan daun seledri dan buah lemon dengan menggunakan air yang mengalir. Usahakan dalam pembersihannya dapat dilakukan sampai bersih tanpa menginggalkan noda sedikit pun. Setelah pembersihan kedua bahan dasar ini sudah selesai maka prosedur selanjutnya sudah dapat dilakukan.

2. Pilah Bahan yang Terbaik

Dibagian kedua ini Anda dipersilahkan untuk memilih dan memilah daun seledri dan buah lemon yang masih segar. Tujuannya adalah untuk menjadikan minuman jus menjadi lebih nikmat dan segar. Misalkan yang dapat Anda lakukan adalah memiliki daun seledri yang masih kelihatan hijau dan tidak layu. Pemilihan buah lemon juga dapat dilakukan dengan mencari buah lemon yang masih segar, tidak layu dan matang. Uraian tersebut pada intinya ingin mengajak Anda untuk lebih selektif dalam memilah dan memilih bahan dasar pembuatan jus ini.

3. Padukan Seledri, lemon dan Air
Bagian ketiga ini merupakan bagian inti pembuatan jus yang mana adalah tahap membuat takaran yang pas. Dalam memadukan tiga unsur itu (seledri, lemon dan air) Anda harus mengkira-kira bagaimana membuat jus sesuai satu gelas. Misalkan dengan komposisi dua genggam daun seledri, dua buah lemon yang sudah di iris dan ½ gelas air bersih. Padukan ketiga bahan dasar itu kedalam blender yang sudah disiapkan. Putar blender selama 3-5 menitan untuk menghasilkan minuman jus seledri dan lemon yang sudah siap saji. Tuangkan hasil adonan jus kedalam gelas dan satu gelas jus seledri dan lemon yang nikmat sudah siap anda nikmati.

Konsumsi Jus dengan Disiplin dan Rutin Setiap Hari

Cara Membuat Jus Seledri dan Lemon membutuhkan waktu tidak begitu lama dalam mengolahnya akan tetapi memberikan manfaat yang begitu besar untuk tubuh. Cara mengkonsumsi jus ini dapat dilakukan denga rutin setiap pagi dan malam. Permasalahan-permasalahan yang terjadi seperti kasus-kasus berat badan yang susah turun, kelebihan kolestrol dalam tubuh, dan kelebihan lemak dalam tubuh akan segera teratasi setelah mengkonsumsi jus ini. Langkah-langkah ini merupakan cara yang alami dalam menurunkan berat badan, melawan lemak dan kolestrol. Hal ini akan terjadi karena rajin mengkonsumsi jus seledri dan lemon rutin setiap hari. Bagi Anda yang berminat dapat mencoba membuatnya.

Sebagai penutup penegasan kata-kata yang dapat dibangun adalah perubahan dapat dilakukan dengan sebuah kesabaran dan ketekunan. Jika anda memiliki sebuah mimpi besar, maka pastilah dapat diwujudkan dengan sebuah kesabaran dan kesuksesan. Kata-kata tesebut akan sesuai dengan menerapan tahapan mengkonsumsi jus seledri dan lemon secara sabar dan tekun. Kesabaran dan ketekunan itu akan menghantarkan berakhirnya permasalahan-permasalahan yang selalu menimpa tubuh (Berat badan dan kelebihan kolesterol). Maka dari itu sebaiknya Anda harus mulai menggali informasi yang banyak tentang Cara Membuat Jus Seledri dan Lemon. Baca: Cara Membuat Jus Seledri Untuk Menurunkan Berat Badan 
Rating: 4.5