http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Thursday 31 December 2015

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat - siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah yang putih, bersih dan cerah. Setiap orang pasti menginginkannya terutama kaum hawa. cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti sayur, buah atupun tanaman herbal lainnya. Selain bahan-bahan yang mdah didapat dan terjangkau, bahan-bahan alami tidak memiliki efek samping sehingga sangat aman digunakan dalam jangka panjang dibandingkan dengan produk kecantikan yang beredar di luaran yang belum tentu cocok dengan jenis kulit kita. Bahkan bahan produk kosmetik tersebut belum tentu aman digunakan. Apalagi bila produk kosmetik itu adalah produk ilegal. Saat ini, banyak sekali produk kosmetik ilegal yang ditemukan beredar dipasaran dengan harga yang relatif murah.

Banyak hal yang dapat membuaht wajah kusam dan tidak bercahaya, seperti faktor genetikk yang diturunkan oleh orang tua kepada anaknya, pola hidup dan pola makan, dan faktor lingkungan misalnya sering terpapar sinar matahari atau polusi udara. Berikut beberapa cara memutihkan wajah secara alami dan cepat:

· Sering mengkonsumsi buah dan sayur
Buah dan sayur kaya akan viamin dan nutrisi yang dapat membuat badan dan kulit kita sehat. Kandungan didalam buah dan sayur dapat membantu dalam proses regenerasi kulit. Sehingga dengan mengkonsumsi buah dan sayur secara rutin dapat membantu memutihkan dan mencerahkan kulit kita. Baca: Manfaat buah alpukat untuk diet, kecantikan dan wajah

· Memutihkan wajah dengan tomat
Tomat mengandung banyak vitamin C dan likopen yang baik untuk mencerahkan kulit. Selain itu tomat juga dapat mencegah munculnya jerawat, dan dapat menjaga kelembaban kulit selain itu tomat juga dapat mengcilkan pori-pori kulit. Sehingga kulit tampak halus. Cara membuat masker tomat yaitu Siapkan satu buah tomat cuci bersih lalu belah menjadi 2 bagian. Gosokan tomat pada wajah dan diamkan selama 15 smapai 20 menit lalu cuci bersih bersih dengan air dingin. Baca: Manfaat buah tomat untuk kulit dan wajah

· Memutihkan wajah dengan jeruk nipis
jeruk nipis juga dipercaya dapat memutihkan kulit dengan cepat karena jeruk nipis juga kaya akan vitamin C. Vitamin C dapat menyehatkan kulit dan menjaganya dari radikal bebas. untuk memutihkan wajah kita dapat mengoleskan keruk nipis secara langsung pada wajah kita seperti langkah saat menggunakan tomat, namun pada sebagia orang jeruk nipis dapat membuat kulit iritasi, maka apabila anda khawatir hal tersebut, anda dapat mencampurkan jeruk nipis dengan sedikit madu. Sediakan sebuah jeruk nipis, iris jeruk pis lalu peras setelah itu campurkan dengan satu sendok madu, dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 20 menit lalu cuci bersih menggunakan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin. Keringkan dengan handuk.
Rating: 4.5