http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Wednesday 30 December 2015

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami


Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami - Pada umumnya, setiap kaum hawa mengnginkan memiliki kulit yang putih, cerah serta sehat. Kulit yang tidak sehat akan terlihat kusam dan terlihat tidak bercahaya. Hal ini akan mempengaruhi rasa percaya diri dari kaum wanita. cara memutihkan kulit tubuh secara alami sangat mudah kita lakukan sendiri dirumah, bahan-bahannya juga sangat mudah didapat dan sangat terjangkau, seperti bengkoang, alpukat, yogurt, susu dan lain-lain. Didalam bahan-bahan tersebut terdapat kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan juga zat besi yang dapat memutihkan tubuh secara alami. 

· Memutihkan tubuh dengan alpukat

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dapat dilakukan dengan menggunakan buah alpukat. Selain memutihkan, alpukat dapat melembabkan dan menghaluskan kulit tubuh, hal ini dikarenakan kandungan minyak yang ada didalam buah alpukat sangat tinggi. Siapkan melumatkan buah alpukat lalu campurkan dengan perasan jeruk nipis secukupnya. Setelah itu oleskan ke suluruh bagian tubuh hingga merata, diamkan selama 20 menit, gosok-gosok bagian tubuh hingga alpukat mengelupas dan bilaslah dengan air. Lakukan hal tersebut setiap hari sampai terlihat hasilnya. Baca: Cara Memutihkan Kulit Dengan Alpukat

· Memutihkan tubuh dengan bengkoang

Bengkoang terkenal ampuh dalam memutihkan tubuh, banyak produk yang memakai bahan dasar bengkoang dalam memutihkan kulit. Kupas bengkoang lalu parut dan peras buah bengkoang, peras airnya dalam sebuah mangkuk, biarkan sampai parutan benkoang mengendap. Pisahkan endapan buah bengkoang dari airnya. Gunakan air tersebut untuk cuci muka, lalu baurkan endapan tadi keseluruh bagian tubuh. Diamkan selama 20 menit setelah setengah kering usap-usapkan baluran bengkoang dengan cara memutar lalu bilas hingga bersih. Lakukan cara ini 2x dalam seminggu hingga terlihat hasilnya. 

· Memutihkan tubuh dengan susu dan yogurt

susu dan yoghurt dikenal sangat efektif dalam membantu mencerahkan wajah dan mengatasi wajah yang kusam, selain itu susu dan yogurt dikenal efektif dalam memutihkan kulit. Pertama siapkan bahan-bahan yang diperlukan yaitu susu dan yogurt. Tuang kedua bahan tesebut kedalam mangkuk secukupnya. Aduk hingga rata dan aplikasikan pada seluruh tubuh dan wajah. Biarkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih dan keringkan dengan menggukan handuk. Lakukan hal ini sekali dalam seminggu. 

· Memuihkan tubuh dengan beras 

Di Jepang, selain untuk dikonsumsi beras juga dimanfaatkan untuk melakukan perawatan tubuh, hal ini dikarrenakan kandungan didalam beras sangat baik untuk kesehatan serta kecantikan tubuh, siapkan beras secukupnya, lalu tumbuk hingga benar-benar halus. Lalu beri sedikit campuran madu dan susu, aduk hingga merata. Setelah itu balurkan masker tersebut keseluruh bagian tubuh, biarkan selama 30 menit atau hingga mengering. Lalu bilas dmenggunakan air bersih. Baca: Tips Cara Memutihkan Wajah
Rating: 4.5