http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Saturday 21 June 2014

Tips Cara Membuat Masker Jerawat Secara Alami

Cara Membuat Masker Jerawat - ada berbagai macam pengobatan pada saat wajah kita terserang yang namanya Jerawat, banyak cara pasti akan kita lakukan untuk Menghilangkan yang namanya jerawat ini, yup karena jerawat sangat membuat kita tidak nyaman terutama saat kita ingin bertemu dengan orang-orang terdekat kita, maka dari itu berbagai cara di Gunakan untuk menghilangkan Masalah yang satu ini, Nah salah satunya ada dengan menggunakan Masker Jerawat yang bisa kita dapatkan bahan-bahanya secara alami yang sudah tersedia di Tumah atau di Kebun kita.

Cara Membuat Masker Jerawat
Ilustrasi Masker Jerawat
Jika pada kesempatan yang lalu aku udah membagikan mengenai Penyebab Timbulnya Jerawat maka kali ini, kita akan terus menggali lebih dalam mengenai penanganan tentang Jerawat ini, maka dari itu InsyaAllah aku akan mencob konsisten untuk membahas Masalah jerawat di blog ini sampai Sedetail-detailnya, ya semoga saja nanti bisa berguna buat teman-teman semuanya ya. silahkan di baca di Bawah ini ya.

Tips Cara Membuat Masker Jerawat

Masker Lidah Buaya
Tanaman hias yang satu ini juga bermanfaat menyembuhkan jerawat. Caranya dengan mengambil satu tangkai lidah buaya dan dipotong menjadi beberapa bagian kecil. Pada bagian kecil tersebut dibelas menjadi dua bagian. Oleskan lender lidah buaya ke daerah yang berjerawat. tunggu hingga lender mongering kemudian bilas dengan air bersih. Masker jerawat lidah buaya bisa digunakan setiap hari tanpa efek samping.

Masker Belimbing Wuluh
Belimbing wuluh adalah buah kecil berwarna hijau atau kuning bila sudah masak dan rasanya sangat asam. Kandungan vitamin C yang tinggi dapat menyembuhkan jerawat membandel di muka. Caranya adalah ambil belimbing wuluh setengah matang (jangan terlalu matang atau yang berwarna kuning), lalu cuci dengan air hingga bersih. Tumbuh halus dan tambahkan sedikit garam. Remas belimbing hingga lunak kemudian oleskan pada bagian wajah yang berjerawat. Sebaiknya lakukan terapi ini tiga kali sehari untuk hasil maksimal.

Masker Daun Pepaya
Ambil 2-3 helai daun papaya yang sudah tua, lalu jemur hingga kering. Setelah itu cuci bersih dengan air dan peras sarinya. Oleskan sari daun papaya tersebut pada kulit yang berjerawat. cara ini dipercaya dapat mempercepat proses pengeringan jerawat.

Masker Lobak
Ambil lobak secukupnya kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu lobak diparut dan disaring (diambil sarinya). Sari lobak dicampur dengan sedikit cuka apel untuk dioleskan di wajah yang berjerawat. tunggu hingga kering kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Nah demikian, semoga bisa mudah di pahami ya sama teman-teman semuanya, aku yakin jika teman-teman memperaktekanya secara rutin pasti deh, hasilnya akan kelihatan setelah beberapa kali teman-teman mencobanya, akhirnya selamat mencoba teman-teman semuanya, jika ada masalah silahkan saja tinggalkan pertanyaan di Kotak Komenta ya, terima kasih.
Rating: 4.5