http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Friday 11 April 2014

Tips Mengecilkan Betis Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Betis - Bagi anda yang sering berkerja menggunakan rok pendek pasti gak kan percaya diri kalau betis anda kelihatan besar kan. banyak penyebab betis kita menjadi besar salah satunya yaitu memakai sepatu yang berhak tinggi, ya sepatu atau sandal yang berhak tinggi memang lagi ngetren-ngetren nya saat ini dari anak-anak sampai orang tua pun suka banget pakek hak tinggi, jika kita memakai hak tinggi memang membantu penampilan kita lebih terlihat anggung dan lebih feminin namun apakah anda tau ternyata jika anda terlalu sering menggunakna sepatu berhak tinggi ini bisa menyebabkan betis anda akan terlihat lebih besar. tentu anda tidak maukan memiliki betis yang besar karena sungguh tidak nyaman.

Cara Mengecilkan Betis
Ilustrasi Masalah Pada Betis


Betis yang ramping dan sehat merupakan dambaan semua orang dan paling utama bagi kaum hawa. bagi anda yang sudah terlahir dengan betis yang ramping anda harus bersuyukur dan harus merawatnya dengan baik namun bagi anda yang memiliki betis yang besar jangan riasau anda juga bisa mendapatkan betis yang ramping dengan beberapa cara yang mudah dan tidak perlu menggunakan biaya yang mahal dan bisa anda lakukan sendiri dirumah, cara yang harus anda lakukan antara lain yaitu sebagai berikut:

Tips Mengecilkan Betis Dengan Cepat

  •  Pelatihan Peregangan
    Setelah aktifitas sehari penuh pasti tubuh anda akan terasa begitu tegang terutama pada bagian betis karena dibagian ini merupakan tumpuan saat anda berjalan dan berdiri. nah agar betis anda tidak menjadi besar anda harus melakukan peregangan hal ini dilakukan karena dengan melakukan peregangan bisa membuat gumpalan yang terapat pada betis menjadi berkurang. Adapun latihan yang bisa dilakukan yaitu dengan berdiri menghadap dinding, kemudian salah satu kaki ditekuk ke depan sementara yang satunya diluruskan ke belakang dan kedua tangan menempel kedinding seperti melakukan gerakan mendorong. lakukan ini kurang lebih 10-15 menit kemudian lakukan dengan bergantian antara kaki kanan dan kaki kiri.
  •  Memijat Betis
    Dengan memijat betis dipercaya bisa membuat otot-otot betis anda menjadi rileks dan melenturkan betis anda. Anda bisa melakukan nya sendiri dirumah dan caranya sangat mudah dan gampang dan sebaiknya anda lakukan sebelum tidur agar saat anda bangun kaki lebih terasa ringan, cara nya yakni gosok-gosok bagian bawah kaki dengan dua tangan secara intens, lakukan dari bawah ke atas, latihan ini baik pula untuk mengirimkan oksigen pada pembuluh otot betis.
  •  Hindari Beban Berat Dibagian Timit
    Selain penggunaan hak tinggi ternyata membawa beban yang berat juga bisa menyebabkan betis yang besar, saat kita membawa beban yang brat tidak hanya membebani punggu kita tetapi juga membebani kaki kita terutama bagian betis. oleh karena itu mulai sekarang anda jangan terlalu sering mengangkat beban yang berat.
  •  Pilates dan Yoga
    Selain itu, latihan terprogram seperti pilates dan yoga dapat Anda pilih sebagai olahraga alternative. Karena dari fungsinya, pilates sendiri melibatkan latihan penguatan dan peregangan yang intens untuk melenturkan dan memperpanjang otot sehingga memberikan postur lebih tinggi, yang otomatis memberikan bentuk kaki yang lebih jenjang dengan betis berukuran ideal. Sedang yoga, dapat membantu Anda lebih rileks dan dapat mengatur detak jantung Anda dengan baik, aliran darah yang baik dan lancar, membantu keteraturan otot sehingga mudah dilatih untuk mendapatkan bentuk yang lebih sempurna.
  •  Lakukan Olahraga Ringan
    Ternyata melakukan olahraga yang ringan seperti berenang dan jogging juga efektif untuk mengecilkan betis yang besar. oleh karena itu bagi and ayan gtidak punya banyak waktu unutk berolahraga anda sebaiknya melakukan olahraga yang ringan saja selain lebih peraktis juga lebih efektif. dan yan gperlu anda ingat hindari lari cepat (sprint) dan olahraga lain yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan gerak kaki karena olahraga ini menyebabkan kaki sangat capek
Mudah dan gampang kan, dan satu lagi bagi anda yang suka mengunkan hak tinggi kalau agak pingin betis anda besar,cobalah sebelum tidur,posisi Kamu terlentang,tapi kaki Kamu diganjal bantal,jadi posisi kaki lebih tinggi dari badan. Selamat mencoba ya dan semoga ini bisa bermanfaat untuk anda. Lihat juga ya artikel sebelumnya yakni Cara Mengecilkan Paha
Rating: 4.5