http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Friday 7 February 2014

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Manfaat Teh Hijau sejak dahulu sudah banyak di manfaatkan oleh manusia, Teh Hijau atau Hanzi:绿茶 Hanzi tradisional: 綠茶 pinyin:Lǜ chá merupakan daun yang Berasal dari Tanaman teh yang telah di ramu dengan cara dipetik dan mengalami proses pemanasan untuk mencegah oksidasi, atau bisa juga berarti minuman yang dihasilkan dari menyeduh daun teh tersebut.

Manfaat Teh Hijau
Ilustrasi Teh Hijau

Teh hijau merupakan teh yang melagenda bahkan sudah ratusan tahun lalu teh ini sudah menjadi minuman, selain untuk Konsumsi teh hijau sendiri dapat di gunakan sebagai Kesehatan dan Juga kescantikan, akan tetapi sebenarnya masih banyak lagi khasiat dari Teh hijau ini, alangkah lebih baik jika kita langsung membaca di bawah ini.

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Menjaga Kesehatan Kulit
Teh hijau ternyata mampu menjaga kesehatan kulit agar terhindar dari serangan ultraviolet sehingga secara tidak langsung dengan rutin mengkonsumsi teh hijau mampu menghindarkan kita dari serangan kanker kulit,selain itu teh hijau juga mampu membuat kita tidak cepat keriput sehingga terlihat awet muda.

Mengatasi Jerawat
Masalah jerawat juga bisa diatasi dengan teh hijau, berkat kandungan antibakteri yang ada didalamnya. Zat bernama catechin ini mengurangi hormone pemicu timbulnya jerawat di kulit.

Diet Dan Menurunkan Stress
Teh hijau memiliki manfaat seperti menurunkan berat badan karena mampu meningkatkan metabolisme. Teh hijau juga mampu melawan flu karena memperkuat sistem imun. Minuman ini juga bersifat menenangkan sehingga menjauhkan peminumnya dari stres

Mencegah Kebotakan
Rambut rontok merupakan penyebab utama kebotakan pada rambut,penyebabnya adalah akar rambut yang kurang sehat,namun dengan terus mengkonsumsi teh hijau dengan kandungan zat di dalamnya dapat membuat rambut terus tumbuh dan beregenerasi.

Nah Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman ya, jika teman-teman masih ada yang ingin di tanyakan, silahkan saja tanyakan lewat komentar di bawah ini ya, dan kami juga berharap teman-teman membagikan artikel lewat media sosial seperti Facebook dan juga Google Plus, nah semoga nantinya bisa membantu yang lain, terima kasih. :)
Rating: 4.5