http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.co.id/

Friday 16 May 2014

Manfaat Daun Belimbing Wuluh Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Belimbing Wuluh - Sekali lagi Kita masih akan membahas mengenai Tanaman yang satu ini di mana sebelumnya kita telah membahas mengenai manfaat Buah belimbing wuluh untuk Obat, Kali ini kita akan mencoba berbagi mengenai Manfaat Daun Belimbing wuluh Dan Juga Khasiat Bunga dari belimbing wuluh untuk di Jadikan sebagai obat dan Kesehatan Tubuh. Nah untuk yang pengen tau lebih Lanjut lagi mengenai Belimbing Wuluh silahkan lihat di Postingan kita sebelumnya, silahkan Klik Di Sini.


Daun Belimbing Wuluh
Ilustarasi Belimbing Wuluh

Tidak Hanya Buahnya saja yang bisa di jadikan sebagai obat untuk tubuh kita ini, ternyata Daun dan bunganya juga dapat di manfaat kan untuk obat penyembuhan secara alami dan Tradisional, Nah untuk yang penasaran seperti apakah dan Bagai mana cara membuat Daun Belimbing Wuluh ini di jadikan Obar silahkan kita langsung baca di Bawah ini.

Obat Rematik Dengan Daun Belimbing Wuluh
Caranya Cuci segenggam daun belimbing wuluh. Tumbuk sampai halus dan tambahkan kapur sirih lalu gosokkan ke bagian yang sakit.

Obat Batuk Dengan Daun, Bunga dan Buah Belimbing Wuluh
Caranya ambil segenggam daun belimbing wuluh, segenggam bunganya, serta dua buah belimbing wuluh. Rebus dengan 2 gelas air bersama gula batu hingga airnya sisa setengah. Saring dan minum 2 kali sehari

Silahkan saja di Coba untuk anda yang saat ini sedang mengalami Batuk yang sudah lama mencari Obat kesana kesini tapi belum Juga sembuh, siapa tau dengan mencoba ini Sakit batuk anda berjodoh dengan Obat alami dengan belimbing wuluh yang kami berikan ini.
Apapun hasilnya semoga akan menjadi lebih baik, Kami di sini memberi Tips dan Cara mengobati penyakit secara Tradisional, namun jika belum sembuh juga berarti perlu Ikhtiar lebih, nah sampai di sini dahulu artikel kami ini, Terima kasih.Baca Juga artikel sebelumnya Manfaat Buah Cermai
Rating: 4.5